Search

Terpopuler - Survei Penonton, Fadli Zon Jadi Malu Sendiri

INILAHCOM, Jakarta - Politisi Gerindra Fadli Zon terkejut dengan jawaban para penonton program acara televisi swasta yang disurvei tingkat kepuasaan 3 tahun pemerintahan Jokowi di bidang ekonomi.

Ketika Wakil Ketua DPR asal Gerindra ini bertanya kepada para hadirin, apakah hidup makin susah atau mudah? Para hadirin program acara televisi yang dimoderatori wartawan senior, Rossi Silalahi itu, kompak menjawab puas. "Adi-adik, hidup makin susah apa makin mudah?" tanya Fadli Zon kepada hadirin, Sabtu (28/10/2017) malam.

Mendengar jawaban yang tidak disangkanya itu, Fadli mencoba mengelak dengan meminta survei dilakukan terhadap masyakat yang lebih luas.

Mudah ditebak, Fadli tetap ngotot menyebut bahwa beban hidup di era Jokowi makin berat. "Saya datang ke masyarakat, pada umumnya mereka menjawab hidup semakin susah," tegas anak buah Prabowo ini.

Selanjutnya, Wakil Ketua Umum Gerindra ini sempat berdebat panas dengan politisi asal PDI Perjuangan, Maruarar Sirait, dalam acara yang mengupas siapa lawan Jokowi?

Berdasarkan survei dari Litbang Kompas pada 20 Oktober 2017, tingkat kepuasan masyarakat terhadap pemerintah mencapai 70,8%. Atau meningkat dibandingkan September sebesar 65,9%.

"Ini ada peningkatan, apresiasi pada kinerja Presiden, pemerintah relatif mampu melewati gejolak gejolak politik dan mampu membangun stabilitas politik yang relatif baik meskipun dinamika terus berjalan," tukas Yohan Wahyu, Peneliti Litbang Kompas. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Survei Penonton, Fadli Zon Jadi Malu Sendiri : http://ini.la/2414431

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Survei Penonton, Fadli Zon Jadi Malu Sendiri"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.