Search

Terpopuler - FIFA Award, Ronaldo dan Messi Pilih Siapa?

INILAHCOM, London - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo meraih penghargaan Pemain Terbaik Dunia FIFA mengalahkan Lionel Messi dan Neymar. Lantas, siapa yang dipilih Ronaldo dan Messi?

Dalam acara penganugerahan di London Palladium, Selasa (24/10/2017) dini hari WIB, Ronaldo unggul telak dengan meraih suara 43,16 persen, sementara Messi hanya 19,25 persen. Neymar di posisi tiga dengan 6,97 persen.

Bagi Ronaldo, ini merupakan penghargaan kedua secara beruntun setelah tahun lalu pemain asal Portugal itu juga menyingkirkan Messi. Pemain berusia 32 tahun berperan besar membawa Madrid juara La Liga dan Liga Champions.

Untuk menentukan Pemain Terbaik Dunia, setiap pelatih dan kapten tim nasional yang merupakan anggota FIFA serta jurnalis terpilih berhak memberikan suaranya.

Ronaldo, yang merupakan kapten Portugal, berhak memberikan suaranya dengan catatan tak boleh memilih dirinya sendiri, demikian juga Messi yang merupakan kapten Argentina.

Ronaldo memberikan suara pertama yang bernilai lima poin kepada rekan setimnya, Luka Modric. Kemudian Ronaldo memilih Sergio Ramos (tiga poin), dan Marcelo (satu poin). Sementara Messi memilih Luis Suarez, Andres Iniesta, dan Neymar.

Sumber: Daily Mail

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - FIFA Award, Ronaldo dan Messi Pilih Siapa? : http://ini.la/2413435

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - FIFA Award, Ronaldo dan Messi Pilih Siapa?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.