Search

Terpopuler - Anies: Gubernur Sebelumnya Tak Berpartisipasi

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta sebelumnya disebut tak berpartisipasi langsung dalam acara tahunan Korpri Pemprov DKI Jakarta. Hal ini, disampaikan Gubernur DKI Jakarta, yang baru Anies Baswedan.

"Kami hadir berdua bang Sandi, mereka menyampaikan gubernur dan wakil sudah 5 tahunan ini tidak berpartisipasi langsung dan kami ingin hadir," kata Anies saat menghadiri acara Korpri Pemprov DKI Jakarta di kawasan Gunung Mas, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (21/10/2017).

Menurut Anies, aparatur negara adalah instrumen paling mendasar untuk merealisasikan semua rencana dan program pemerintah. Untuk itu, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini merasa penting melakukan pembinaan secara intensif terhadap lingkungan pegawai negeri.

"Aparatur negara bukan untuk dimusuhi tapi dibina dan dikembangkan," ujarnya.

Pemprov DKI Jakarta menggelar acara tahunan Tea Walk di kawasan Gunung Mas, Bogor, Jawa Barat Sabtu 21 Oktober 2017 pagi. Kegiatan ini diikuti sekitar 8000 orang pegawai dibuka Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Selain kegiatan tersebut, Anies-Sandi secara simbolis memberikan bantuan alat olahraga kepada sejumlah sekolah yang berada di sekitar Gunung Mas, santunan anak yatim per-anak Rp 300 ribu, dan bantuan pembangunan Masjid sebesar Rp 15 juta. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Anies: Gubernur Sebelumnya Tak Berpartisipasi : http://ini.la/2412694

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Anies: Gubernur Sebelumnya Tak Berpartisipasi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.