Search

Terpopuler - Jika Kalahkan Sporting, Juve Lewati Rekor Arsenal

INILAHCOM, Turin - Juventus akan menjamu Sporting CP di matchday tiga Liga Champions Eropa. Kemenangan akan membuka peluang Juve ke fase selanjutnya, selain itu mereka berpeluang menciptakan catatan baru di kompetisi Eropa.

Juve baru mengemas nilai tiga dari dua pertandingan yang dilakoni, mereka berada di peringkat tiga kalah produktivitas gol dari Sporting CP di posisi dua. Laga melawan Sporting di Juventus Stadium, Kamis (19/10/2017) dini hari WIB, menjadi kesempatan terbaik I Bianconeri memperbaiki peringkat.

Syaratnya, Paulo Dybala dkk harus mampu bangkit dari hasil buruk usai dikalahkan Lazio (1-2) di Liga Italia akhir pekan kemarin. Kemenangan dipastikan mendongkrak peringkat La Vecchia Signora ke urutan dua menggeser Sporting dengan keunggulan tiga poin.

Selain itu, Juve juga berpeluang melewati catatan kemenangan Arsenal di Liga Champions Eropa jika mampu mengalahkan Sporting. Saat ini, Juve sudah membukukan 83 kemenangan sama seperti yang dibuat The Gunners di peringkat enam klub dengan jumlah kemenangan terbanyak di kompetisi tertinggi klub-klub Eropa.

Untuk catatan individu, kiper Gianluigi Buffon akan menorehkan catatan penampilan ke-112 di Liga Champions Eropa. Jika mampu menjaga gawangnya tidak kemasukan di laga tersebut, dia berpeluang mendekati rekor clean sheets milik Peter Cech (49). Iker Casillas masih berada di peringkat pertama rekor clean sheets (57 kali) disusul mantan kiper Manchester United dan timnas Belanda, Edwin van der Sar, (51 kali).

Sumber: UEFA

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Jika Kalahkan Sporting, Juve Lewati Rekor Arsenal : http://ini.la/2412072

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Jika Kalahkan Sporting, Juve Lewati Rekor Arsenal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.