Search

Terpopuler - Playboy Tampilkan 'Playmate' Transgender Pertama

INILAHCOM, Chicago - Model Prancis Ines Rau membuat sejarah dengan menjadi 'Playmate' transgender pertama di majalah Playboy.

Dalam edisi pertama sejak kematian pendiri Playboy, Hugh Hefner, model berusia 26 tahun itu muncul di halaman tengah yang dianggap prestisius di majalah hiburan pria tersebut.

Mengutip BBC, edisi bulan November-Desember ini menampilkan penghormatan sepanjang 100 halaman kepada Heffner yang lantang bersuara untuk masalah LGBT. Potret hitam-putih sang pengusaha flamboyan itu menjadi gambar sampul depan majalah.

Rau sudah pernah tampil sebelumnya di Playboy namun tidak sebagai 'Playmate,' atau perempuan model utama edisi itu.

Dia pertama kali muncul di Playboy dalam edisi Mei 2014, sebuah edisi khusus, yang membahas bahwa gender itu non-biner.

Rau sudah tak asing dengan modeling dunia. Dia tampil di majalah Vogue Italia dan membintangi iklan untuk Balmain, sebuah merk mode terkenal.

Kini dengan dirilisnya Playboy edisi November, dia akan menjadi 'Playmate' transgender pertama dalam 64 tahun sejarah majalah tersebut.

Seorang 'Playmate' adalah model yang tampil di halaman tengah --foto yang mencakup sekaligus dua halaman-- majalah tersebut.

Berbicara kepada Playboy tentang pemotretannya, Rau mengatakan bahwa penampilannya itu mengingatkannya pada seberapa jauh kemajuan yang bisa dicapai dan seberapa luas kesempatan yang bisa diraih oleh dia dan perempuan trans lainnya.

"Ketika saya menjalani pemotretan ini, saya membayangkan semua masa sulit di masa kecil saya," katanya.

"Ketelanjangan sangat berarti bagi saya sejak saya menjalani masa transisi menuju ke tempat yang saya inginkan."

"Dan sekarang semua terjadi, dan itu memberikan begitu banyak kegembiraan dan kebahagiaan pada saya."

"Saya berpikir 'Apakah saya benar-benar akan menjadi seorang Playmate? Saya?' Ini pujian terindah yang pernah saya terima," imbuhnya.

Sebetulnya Ines Rau bukanlah model transgender pertama yang tampil di majalah ini.

Pada 1981 silam, aktris transgender Caroline Cossey tampil telanjang di Playboy untuk mempromosikan film James Bond 007 yang berjudul For Your Eyes Only. Namun, publik tidak mengetahui bahwa dia adalah seorang transgender.

Cossey kemudian kemudian berpose lagi untuk majalah pria dewasa tersebut pada tahun 1991 setelah sebuah tabloid Inggris mengungkapkan bahwa dia adalah seorang transgender.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Playboy Tampilkan 'Playmate' Transgender Pertama : http://ini.la/2412893

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Playboy Tampilkan 'Playmate' Transgender Pertama"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.