Search

Terpopuler - Montella Pede AC Milan Putus Tren Negatif

INILAHCOM, Milan - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella optimistis tim asuhannya memutus tren negatif tak pernah dalam beberapa laga terakhir dengan menundukkan Chievo, Kamis (26/10/2017) dini hari WIB.

Milan gagal meraih kemenangan dalam empat pertandingan Seri A terakhirnya. Rossoneri kalah dari Sampdoria, AS Roma, dan Inter Milan. Akhir pekan kemarin, Milan ditahan imbang Genoa.

Hasil-hasil negatif yang menggoyang posisi Montella sebagai pelatih Milan. Meski manajemen tetap menyuarakan dukungannya, bukan tak mungkin pelatih asal Italia itu didepak andai tak juga meraih hasil positif.

Tugas berat sudah menanti Montella ketika membawa anak asuhnya berlaga di kandang Chievo, Marc Antonio Bentegodi. Tak ada kata lain selain tiga poin harus diraih jika ingin posisi Montella aman.

"Bagaimana kabar saya? Buruk. Ini tidak bagus. Penampilan terakhir (0-0 lawan Genoa) level permainan kami bagus, kami main dengan 10 pemain dan nyaris mencetak gol," kata Montella, dikutip dari Football Italia.

"Apakah saya khawatir dengan pekerjaan saya? Tidak, ini adalah risiko bagian dari pekerjaan saya. Saya yakin kami akan menang lawan Chievo," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Montella Pede AC Milan Putus Tren Negatif : http://ini.la/2413698

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Montella Pede AC Milan Putus Tren Negatif"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.