Search

Terpopuler - BFC Kembali Puncaki Klasemen, Ini Komentar Simon

INILAHCOM, Bekasi - Simon McMenemy mengapresiasi performa para pemain Bhayangkara FC usai mengalahkan Persela Lamongan. Dia juga tak lupa memuji gol Ilija Spasojevic.

Dalam pertandingan pekan ke-31 Liga 1, BFC menjamu Mitra Kukar di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (27/10/2017) malam WIB. Ilija Spasojevic membuka keunggulan tuan rumah di menit ke-28.

Otavio Dutra menggandakan keunggulan tuan rumah di menit ke-54, Samsul Arif Munip sempat menipiskan skor jadi 2-1 berkat sepakan penaltinya di menit ke-61. Gol penalti Guy Junior di menit ke-90 mengunci kemenangan 3-1 BFC.

Simon menyebut kunci kemenangan timnya adalah mampu bermain terbuka dan mau bekerja keras sampai peluit akhir dibunyikan.

"Tadi benar-benar pertandingan bagus. Babak pertama kami mampu keluar dari tekanan. Anak-anak bermain begitu lepas," ucap Simon usai pertandingan.

Pelatih asal Skotlandia itu juga terkesan dengan gol pembuka yang dicetak Spasojevic. Menurutnya gol tersebut menunjukkan kualitas ketajaman Spaso sebagai penyerang.

"Kami juga menciptakan gol yang sangat bagus, bola yang diberikan Putu [Gede] kepada Spasojevic," ujarnya memungkasi.

Berkat kemenangan tersebut Bhayangkara FC kembali ke puncak klasemen. Evan Dimas serta kolega mengumpulkan 62 poin atau unggul satu angka satu dari PSM Makassar yang berada tepat di bawahnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - BFC Kembali Puncaki Klasemen, Ini Komentar Simon : http://ini.la/2414254

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - BFC Kembali Puncaki Klasemen, Ini Komentar Simon"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.