Search

Terpopuler - Demokrat Harap Banyak Parpol Ikut Merapat

INILAHCOM, Jakarta - Partai Demokrat belum mau berandai-andai soal strategi yang akan dilakukan untuk menghadapi Saifullah Yusuf (Gus Ipul) jika mengusung Khofifah Indar Parawansa di Pilgub Jatim 2018.

Ketua Divisi Komunikasi Publik Demokrat Imelda Sari mengungkapkan alasannnya karena tahap pendaftaran Pilgub Jatim baru dilakukan bulan Januari 2018, sehingga ia tak mau mendahuluinya.

"Aduh, berandai-andai. Nanti saja lah. Belum juga mendaftar. Pendaftaran bulan Januari ya kan, terus startnya Februari," kata Imelda kepada INILAHCOM, Jakarta, Rabu (18/10/2017).

Ia pun menyampaikan harapannya agar banyak partai-partai politik lainnya yang akan merapat bersama Demokrat sebelum pengumuman berlangsung. Adapun saat ini, lanjutnya, Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono sudah melakukan komunikasi dengan pimpinan parpol lainnya.

"Doakan saja majelis tinggi partai yang saat ini sedang membaca semua lancar, kemudian di level pimpinan parpol juga sudah berkomunikasi. Setahu saya begitu, maka tidak akan lama lagi," ujarnya. [rym]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Demokrat Harap Banyak Parpol Ikut Merapat : http://ini.la/2412056

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Demokrat Harap Banyak Parpol Ikut Merapat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.