Search

Terpopuler - Barca Istirahatkan 7 Pemain Pilar Hadapi Murcia

INILAHCOM, Murcia - Barcelona akan mengawali langkah mereka dalam mempertahankan gelar juara Piala Raja Spanyol berhadapan dengan Murcia. Untuk laga tersebut, Barca tidak akan memainkan tujuh pemain utamanya.

Barca akan terlebih dulu bertamu ke kandang Murcia yang bermain di Divisi 2B, Estadio Nueva Condomina, Rabu (25/10/2017) dini hari WIB, dalam pertandingan leg pertama babak 32 besar. Ini akan menjadi perjumpaan perdana kedua tim sejak musim 2007-08.

Dilansir dari situs resmi El Barca, pelatih Ernesto Valverde belum akan memainkan Arda Turan dan Aleix Vidal yang masih cedera. Sementara Jordi Alba, Rafinha, Ousmane Dembele tengah menjalami masa pemulihan.

Thomas Vermaelen yang absen lama karena cedera kemungkinan besar bakal dimainkan untuk mengisi pos bek kiri atau bek tengah bersama Gerard Pique.

"Vermaelen mungkin mendapat kesempatan bermain besok. Ia dalam kondisi baik dan siap secara mental. Aleix Vidal dan Arda masih cedera," jelas Valverde.

Padatnya jadwal pertandingan yang dilewati Barca membuat Valverde memutuskan untuk mengistirahatkan tujuh pemain pilarnya antara lain kiper Marc-Andre Ter Stegen, Samuel Umtiti, Sergio Busquet, Paulinho, Lionel Messi dan Luis Suarez.

Sebagai gantinya, Valverde memanggil empat pemain dari tim junior Barcelona antara lain A. Ortola di posisi kiper, Marco Alena, Cucurella, dan Jose Arnaiz.

Mereka akan tergabung bersama 12 pemain dari tim senior lainnya seperti Jasper Cillessen, Nelson Semedo, Gerard Pique, Ivan Rakitic, Denis Suarez, Javier Mascherano, Gerard Deulofeu, Paco Alcacer, Lucas Digne, Andre Gomes, dan Thomas Vermaelen.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Barca Istirahatkan 7 Pemain Pilar Hadapi Murcia : http://ini.la/2413282

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Barca Istirahatkan 7 Pemain Pilar Hadapi Murcia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.