Search

Terpopuler - Dana Kelolaan Mandiri Investasi Capai Rp50 T

INILAHCOM, Jakarta - Mandiri Manajemen Investasi (MMI) telah memiliki Asset Under Management (AUM) mencapai Rp50 triliun sepanjang tahun ini yang didorong oleh pertumbuhan produk-produk miliknya.

Plt Direktur Utama Mandiri Investasi, Endang Astharanti mengatakan bahwa sebagian besar dari jumlah AUM ini disumbangkan oleh RDPT (Reksa Dana Penyertaan Terbatas) dan KIK-EBA Mandiri JSMR01.

"Total AUM kami sudah mencapai Rp50,5 triliun yang belakangan ini didorong oleh RDPT (Reksa Dana Penyertaan Terbatas) dan KIK-EBA Mandiri JSMR01," kata Endang di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) Jakarta, Jumat (27/10/2017).

Dari total perolehan AUM tersebut, sebesar Rp41,2 triliun bersumber dari produk reksa dana dengan kontribusi terbesar ada pada reksa dana terproteksi yang mencapai 30%. Sementara, reksa dana saham 20%, reksa dana pasar uang 17% dan sebesar 13% dari reksa dana pendapatan tetap. "Kami perkirakan, total AUM hingga akhir 2017 masih akan di kisaran Rp50 triliunan," lanjutnya.


Sementara itu, di tahun 2018 mendatang MMI menargetkan pertumbuhan AUM sebesar 25% atau senilai Rp60 triliun. Dimana saat ini pertumbuhan dana kelolaan secara industri hanya sebesar 23%. "Kami yakin tercapai, karena market equity terus berpotensi terus naik. IHSG secara year to date naik sekitar 12%-14%," kata dia. [hid]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Dana Kelolaan Mandiri Investasi Capai Rp50 T : http://ini.la/2414191

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Dana Kelolaan Mandiri Investasi Capai Rp50 T"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.