Search

Terpopuler - Kapan Menang Lagi, Persib?

INILAHCOM, Bandung - Kekalahan 0-1 dari Persela, Minggu (22/10/2017) di Stadion Surajaya membuat Persib puasa kemenangan lebih dari 40 hari. Gelandang Kim Jeffrey Kurniawan bertekad memutus tren negatif tersebut.

Persib belum pernah lagi meraih kemenangan sejak pekan ke-21 Liga 1. Ketika itu, Atep dkk. mengalahkan Persegres Gresik United dengan skor telak 6-0. Dengan demikian, sudah sembilan laga Persib tak mampu mencatatkan kemenangan.

Kim Jeffrey mengaku sudah berusaha dan berjuang sebaik mungkin demi mengangkat Persib ke papan atas. Dia bertekad meraih hasil lebih baik di empat laga tersisa.

"Bukan kemauan kita berada dalam situasi seperti ini. Pemain pastinya tidak mau main jelek. Secara tim, kita juga sudah baik," ungkap Kim Jeffry, di laman resmi klub.

"Di empat pertandingan nanti, kita harus tambah baik. Tidak seperti kemarin. Saya juga tidak mau lihat Persib seperti ini. Yang jelas, kita pasti berusaha di lapangan. Kalau kita tahu penyebabnya, pasti kita sudah lakukan," tambahnya.

Jadwal pertandingan yang cukup padat dan rapat ditenggarai sebagai penyebab menurunnya grafik permainan Pangeran Biru. Namun, pemain bernomor punggung 23 itu enggan menyalahkan hal tersebut.

"Mungkin berpengaruh. Tapi sebagai pemain profesional, kita harus menghadapi itu. Bukan alasan," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Kapan Menang Lagi, Persib? : http://ini.la/2413172

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Kapan Menang Lagi, Persib?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.