Search

Terpopuler - Messi Dapat Tawaran Kontrak Seumur Hidup

INILAHCOM, Barcelona - Lionel Messi mendapatkan tawaran terbaru perpanjangan kontrak bersama Barcelona. CEO Barca, Oscar Grau menyebut akan memberikan kontrak seumur hidup kepada Messi.

Kontrak Messi bersama Barca akan habis di akhir musim ini. Messi di musim panas ini telah setuju untuk memperpanjang kontraknya, namun belum melakukan tandatangan apapun.

Grau mengklaim bahwa pihak klub telah melakukan pertemuan dengan baru-baru ini. Di pertemuan tersebut, Blaugrana berencana untuk memberikan Messi kontrak seumur hidup.

"Messi telah setuju untuk memperpanjang kontrak hingga empat tahun kedepan. Tetapi klub telah memberinya tawaran untuk bermain seumur hidupnya," ungkap Grau, dilansir dari Sky Sports.

"Tujuannya adalah menjadikan Leo yang sudah berada di sini sejak kecil sebagai ikon klub. Setelah ia selesai bermain pun kami ingin ia terkait dengan klub," Grau melanjutkan.

Sebelumnya Andres Iniesta juga telah setuju untuk menjalani kontrak serupa. Iniesta yang kontrak lamanya habis akhir musim ini juga, setuju untuk memperpanjang kontrak yang berlaku seumur hidupnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Messi Dapat Tawaran Kontrak Seumur Hidup : http://ini.la/2412789

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Messi Dapat Tawaran Kontrak Seumur Hidup"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.