Search

Terpopuler - Ini Dua Pemain PBFC yang Akan Diwaspadai Persija

INILAHCOM, Samarinda - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, mengaku sudah mengantongi dua pemain Pusamania Borneo FC (PBFC) yang akan jadi perhatiannya saat kedua tim berjumpa.

Persija akan melakoni laga tandang ke markas PBFC, Stadion Segiri, Sabtu (28/10/2017) malam WIB, dalam pertandingan pekan ke-31 Liga 1.

Teco bakal mewaspadai pergerakan dan juga kecepatan Terens Puhiri. Pemain 21 tahun mencetak gol spektakuler saat membantu PBFC mengalahkan Mitra Kukar 4-0 di Stadion Aji Imbut, Senin (23/10/2017) kemarin. Dia mencetak gol di menit ke-71.

Gol yang dicetak pemain asal Papua itu terbilang istimewa. Dia memperlihatkan kecepatan berlari mengejar bola rebound serta melewati kiper lawan. Gol Terens menjadi perhatian media-media dunia seperti Dailymail, Globosporte, dan L'Equipe.

Teco mengakui Terens memiliki kecepatan yang bisa membahayakan barisan belakang Persija jika tidak dibatasi ruang geraknya. Selain kecepatan lari, Terens juga punya kualitas umpan serta pergerakan tanpa bola yang oke.

"Dia sudah main lawan kami ketika putaran pertama di Stadion Patriot. Kami tahu kualitas dia, dia pemain cepat. Cepat sekali. Lalu dia juga main teamwork, bisa crossing, dan passing," kata Teco.

Namun, Teco tak mau hanya terfokus pada Terens. Menurutnya, PBFC masih punya pemain lain yang bisa menimbulkan ancaman berarti yaitu Lerby Eliandry. Mencetak dua gol melawan Mitra Kukar, total Lerby sudah mengemas 14 gol musim ini.

"Ada Lerby juga yang bisa cetak gol. Besok kami harus mematikannya di lini belakang, dan menyerang dengan penetrasi yang baik," Teco menambahkan.

Persija saat ini ada di posisi keenam dengan poin 52 dari 31 laga, sementara Borneo ada di posisi kedelapan dengan poin 46 dari 30 laga.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Ini Dua Pemain PBFC yang Akan Diwaspadai Persija : http://ini.la/2414235

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Ini Dua Pemain PBFC yang Akan Diwaspadai Persija"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.