Search

Terpopuler - Misteri Pil Biru yang Dikunyah Messi di Lapangan

INILAHCOM, Barcelona - Lionel Messi tertangkap kamera mengunyah sebuah pil berwarna biru di tengah pertandingan Barcelona melawan Olympiakos. Pil apa yang dikunyah Messi?

Messi menyumbang satu dari tiga gol Barcelona ke gawang Olympiakos, Kamis (19/10/2017) dini hari WIB di Camp Nou dalam matchday ketiga Liga Champions. Dua gol lainnya terjadi melalui gol bunuh diri Dimitrios Nikolaou dan Lucas Digne. Gol tunggal Olympiakos dicetak Dimitrios Nikolaou.

Saat pertandingan berjalan 10 menit, Messi tampak membungkuk dan mengambil sesuatu di balik kaus kakinya. Tampak sebuah pil berwarna biru tersimpan di sana dan langsung dikunyah pemain asal Argentina tersebut.

Apakah pil biru tersebut merupakan doping? Menurut Marca, pil bitu tersebut bukanlah doping, tetapi sebuah tablet glukosa yang biasa dikunyah Messi untuk menambah energi sekaligus mengurangi rasa mual yang sering dialami pemain berusia 30 tahun itu sebelum dan sesudah pertandingan.

Kemenangan Barcelona atas Olympiakos membuat tim asuhan Ernesto Valverde memuncaki klasemen Grup D dengan sembilan poin.

Sumber: The Sun

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Misteri Pil Biru yang Dikunyah Messi di Lapangan : http://ini.la/2412212

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Misteri Pil Biru yang Dikunyah Messi di Lapangan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.