Search

Terpopuler - Slamet Ditangkap Saat Asyik Nimbang Sabu

INILAHCOM, Surabaya - Seorang bandar narkoba jenis sabu-sabu (SS) dibekuk polisi. Dia adalah Slamet (51), warga Banyuurip Kidul Surabaya. Saat ditangkap Slamet asyik menimbang sabu untuk dokemas dalam paket hemat.

"Pelaku kita tangkap saat berada di rumah kosnya di Jl Girilaya Surabaya. Dari penangkapan itu, kami menemukan barang bukti seberat 8,38 gram untuk dijadikan 14 belas poket," kata Wakasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya, Kompol Anton Prasetyo, Kamis (26/10/2017).

Selain mengamankan 8,38 gram, masih kata Anton, polisi juga menemukan sebuah pipet kaca yang masih terdapat sisa sabu seberat 1,43 gram, rokok, kotak sabun, satu bendel besar plastik klip, dua buah sekrop, sebuah timbangan, seperangkat alat hisap, dan uang sebesar Rp700 ribu.

Penangkapan Slamet merupakan buah dari laporan masyarakat yang kemudian ditindaklanjuti dengan penyelidikan. Kepada polisi, lelaki pengangguran itu mengaku belum lama menjalani profesinya sebagai pengedar narkoba.

"Dia (Slamet, red) mengaku baru empat kali menjual. Tapi kami masih mengembangkannya. Dia biasa menjual ke teman-temannya sendiri," bebernya.

Lantas darimana Slamet mendapatkan sabu-sabu itu? Berdasarkan hasil pengembangan, Slamet menerima sabu dari seseorang berinisial BD asal Sidoarjo. Atas dasar itu, korps berseragam cokelat sedang memburu BD.

"Kami masih mengidentifikasi BD ini di dalam lapas atau masih berkeliaran di area pemasarannya. Kami masih bekerja untuk menemukan keberadaannya," tandasnya.[beritajatim]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Slamet Ditangkap Saat Asyik Nimbang Sabu : http://ini.la/2413980

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Slamet Ditangkap Saat Asyik Nimbang Sabu"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.