Search

Terpopuler - Arti Dua Gol Batshuayi untuk Chelsea

INILAHCOM, London - Dua gol Michy Batshuayi berhasil mengantarkan Chelsea menang atas Watford di Liga Premier Inggris, Sabtu (21/10/2017). Antonio Conte menyebut gol Batshuayi penting untuk tim.

Chelsea sempat unggul lewat gol Pedro di babak pertama. Akan tetapi Watford mampu berbalik unggul menjadi 2-1 di babak kedua.

Masuknya Batshuayi menjadi momen kunci untuk Chelsea. Striker Belgia mampu menyamakan kedudukan dan mencetak gol yang memastikan kemenangan Chelsea dengan skor 4-2.

"Dua golnya mempengaruhi pertandingan dan saya sangat senang dengannya," ujar Conte kepada Sky Sports usai pertandingan.

"Gol-gol Batshuayi tentunya sangta penting untuk tim secara keseluruhan. Hal itu tidak hanya penting untuk Batshuayi seorang saja, bukan juga untuk saya," Conte menambahkan.

Batshuayi sempat diragukan kemampuannya karena tidak mampu menggantikan peran Alvaro Morata ketika striker Spanyol absen karena cedera. Namun dengan dua golnya di pertandingan melawan Watford, striker 24 tahun mampu meraih kepercayaan kembali dari sang pelatih.


Sumber: Metro

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Arti Dua Gol Batshuayi untuk Chelsea : http://ini.la/2412775

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Arti Dua Gol Batshuayi untuk Chelsea"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.