Search

Terpopuler - Intip Perawatan Kecantikan Berbahan Dasar Kopi

INILAH.COM, Bali-Manfaat biji kopi rupanya tak sekadar untuk minuman saja, tapi juga bisa digunakan sebagai bahan dasar untuk perawatan kecantikan. Inovasi itulah yang dibuat oleh sebuah klinik estetika di Pulau Dewata.

"Kopi tidak hanya bermanfaat untuk dikonsumsi namun juga untuk kecantikan, salah satunya yaitu menghapus lingkaran hitam pada mata yang menganggu penampilan. Kopi juga mengandung antioksidan yang mampu menghapus tanda penuaan," kata dr. Fredi Setyawan, pemilik Natasha Skin Care dalam pembukaan NOX Skin Expresso di Beach Walk Mall Kuta, Bali, Jumat (28/10/2017).

Fredi mengklaim, kehadiran NOX di Kuta Beach Walk, Bali merupakan inovasi wellness medicated treatment dan perawatan satu satunya di Indonesia.

"Menggunakan biji kopi pilihan sebagai bahan kandungan, treatment ekstrak kopi mampu meremajakan kulit wajah serta mengencangkan dan menghaluskan kulit," paparnya.

Selayaknya secangkir Expresso, NOX menyuguhkan kecepatan waktu treatment, namun dengan hasil yang maksimal. Selain menghadirkan treatment, NOX juga menyediakan Coffe Shop disamping NOX Skin Expresso sebagai bagian dari memahami kebutuhan konsumsi kopi kaum urban.

"Sama halnya dengan treatment, coffe shop ini juga menyajikan kopi kualitas terbaik dari seluruh tanah air, disamping juga kopi Bali asli," kata Founder NOX Skin Expresso, Jonathan Dion Setyawan dalam kesempatan yang sama.

Jonathan berharap kehadiran NOX bisa memberikan layanan terbaik dan sebagai terobosan dalam dunia perawatan kecantikan. NOX juga berusaha mendukung petani kopi dalam negeri. Menjadikan biji kopi lokal sebagai konsumsi utama baik di treatment ataupun coffe shop.

"Dukungan yang kami lakukan dengan cara menggunakan produk lokal sebagai bahan baku kami. Selain itu bagi petani kopi kami berikan bantuan alat serta pelatihan untuk petani kopi yang menjadi investasi bagi usaha kopi tanah air," demikian Jonathan. [adc]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Intip Perawatan Kecantikan Berbahan Dasar Kopi : http://ini.la/2414260

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Intip Perawatan Kecantikan Berbahan Dasar Kopi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.