Search

Terpopuler - Kevin/Marcus Beretmu Angga/Ricky di Semifinal

INILAHCOM, Odense - Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon memastikan langkah ke semifinal Denmark Terbuka Super Series Premier 2017. Ganda putra Indonesia mengalahkan Huang Kaixiang dan Wuang Yilyu di perempatfinal.

Lewat dua game langsung, Kevin/Marcus mampu mengalahkan lawannya yang merupakan wakil Tiongkok. Ganda putra Indonesia unggul dengan skor 21-16 dan 21-13.

Huang/Wang mengawali gim pertama dengan unggul 3-1. Namun Kevin/Marcus mampu membalikkan skor dan unggul 11-10 saat interval.

Kevin/Marcus menjalani pertarungan ketat setelah interval. Namun keduanya berhasil melenggang dan memenangkan game pertama dengan skor 21-16.

Di game kedua Kevin/Marcus mampu melangkah mulus dan unggul di interval dengan skor 11-4. Keduanya dengan mudah mengunci kemenangan setelah menyelesaikan game kedua dengan skor 21-13.

Kemenangan tersebut membawa Kevin/Marcus melangkah ke semifinal. Di empat besar ganda putra Kevin/Marcus akan berhadapan dengan sesama tim Indonesia, Angga Pratama dan Ricky Suwardi yang telah terlebih dahulu melangkah ke babak semifinal.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Kevin/Marcus Beretmu Angga/Ricky di Semifinal : http://ini.la/2412672

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Kevin/Marcus Beretmu Angga/Ricky di Semifinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.