Search

Terpopuler - Dunk Pemain Asing CLS Knights Bikin Ring Rusak

INILAHCOM, Surabaya - Ada kejadian menarik sekaligus lucu saat CLS Knights berlatih jelang tampil di ASEAN Basketball League (ABL). Pemain asing Brian Williams membuat ring basket rusak akibat aksi dunk yang dilakukannya.

Jelang tampik di ASEAN Basketball League, CLS Knights melakukan latihan intens di Lapangan GOR CLS Dharmahusada, Surabaya. Berbagai latihan berat yang telah diprogramkan arstitek tim Koko Heru Setyo Nugroho, menjadi menu keseharian yang harus dilahap oleh Mario Wuysang dkk.

Aksi dunk yang dilakukan Brian Williams membuat salah satu ring GOR Dharmahusada rusak. Tidak patah memang, tapi ring tersebut bergeser 10 cm ke belakang. Hal itu diungkapkan managing partner CLS Knights, Christopher Tanuwidjaja.

"Mungkin saat itu ia terlalu bersemangat melakukan dunk, sehingga membuat ring bergeser 10 cm ke belakang, bahkan ringnya sampai bengkok. Jadi terpaksa harus kita las," ujar Christopher, dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

"Untuk menggeser posisi ring kembali ke depan sedikitnya membutuhkan tenaga sampai 10 orang. Setelah kejadian tersebut ia mengaku kapok untuk melakukan dunk lagi. Tapi tenang saja, saya pasti tidak akan potong gajinya," gurau Christopher.

Brian Williams merupakan salah satu pemain asing yang sudah punya pengalaman berlaga di ABL bersama tim San Miguel Beermen (juara tahun 2013) dan Westporst Malaysia Dragons. Pada ABL musim ini ia akan bermain dengan rekan sejawatnya di Universitas Tennesse, Duke Crews yang sudah menjadi idola fans CLS Knights.

"Ia (dan juga para pemain asing lainnya) tidak banyak menuntut dan sejauh ini selalu bersikap profesional serta bisa berbaur dengan tim. Mungkin adaptasi cuaca panas saja yang menjadi kendala. Setiap break latihan ia segera mencari kipas angin di sudut lapangan," tandas Christopher.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Dunk Pemain Asing CLS Knights Bikin Ring Rusak : http://ini.la/2414307

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Dunk Pemain Asing CLS Knights Bikin Ring Rusak"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.