Search

Terpopuler - Pembunuh Siswi MTs Terungkap Karena 'Flash Disk'

INILAHCOM, Sumenep - Terungkapnya siapa pelaku pembunuhan sadis Alisa Hariyani (14), seorang siswi kelas 9 salah satu Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri di Sumenep, salah satunya karena sebuah 'flash disk'.

"Flash disk itu ada di genggaman tangan korban, sejak di lokasi penganiayaan, hingga korban meninggal di rumah sakit," kata Kapolres Sumenep, AKBP Joseph Ananta Pinora.

Ia menjelaskan, 'flash disk' tersebut berisi lagu-lagu. 'Flash disk' itu dipastikan milik tersangka Didik. Hal itu berarti, pemilik 'flash disk' mengetahui persis kejadian yang menimpa korban, bahkan lokasi korban dibunuh.

"Meski awalnya tersangka Didik mengelak dan mencari kambing hitam lain sebagai pelaku pembunuhan, namun 'flash disk' yang ada di tangan korban ini mematahkan segala alibi tersangka," ungkap Pinora.

Setelah melakukan pemeriksaan terhadap 10 saksi, polisi akhirnya menetapkan Didik Sugiyanto (20), warga Desa Manding Timur, Kecamatan Manding, Kabupaten Sumenep, sebagai tersangka pelaku pembunuhan Alisa.

Tersangka yang merupakan mantan pacar korban, ditangkap di kamar kosnya di Kelurahan Kenanga, Cipondoh, Tangerang, Banten.

"Tersangka sudah merencanakan pembunuhan itu sejak Selasa. Namun baru bisa dilaksanakan hari Sabtu. Motifnya dendam dan cemburu, karena korban sudah punya pacar baru," terangnya.

Sebelumnya, pada Minggu (22/10/2017), korban yakni Alisa Hariyani, warga Jl. Merpati gang 4 Pamolokan, Kecamatan Kota Sumenep, ditemukan terkapar di sebuah jalan setapak, di sebelah Pasar Barisan, Desa Mantajun, Kecamatan Dasuk.

Saat ditemukan korban dalam kondisi lemah penuh luka bacok. Namun korban masih hidup dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Daerah dr H. Moh Anwar Sumenep. Namun setelah mendapat perawatan beberapa jam, nyawa korban tidak dapat diselamatkan.[beritajatim]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Pembunuh Siswi MTs Terungkap Karena 'Flash Disk' : http://ini.la/2414432

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Pembunuh Siswi MTs Terungkap Karena 'Flash Disk'"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.