Search

Terpopuler - Catatan yang Tercipta Usai MU Kalahkan Spurs

INILAHCOM, Manchester - Manchester United harus susah payah mengalahkan Tottenham Hotspur 1-0. Hasil tersebut menghasilkan sejumlah catatan baru bagi kedua tim.

Memainkan pertandingan pekan kesepuluh Liga Premier Inggris di Old Trafford, Sabtu (28/10/2017) malam WIB, United baru bisa mencetak gol semata wayang kemenangan di menit ke-81. Menerima umpan sundulan Romelu Lukaku, Anthony Martial yang masuk sebagai pengganti berhasil membobol gawang Hugo Lloris.

Kemenangan tersebut melanjutkan catatan oke United yang belum terkalahkan dalam 10 pertandingan Liga. Setan Merah masih berada di posisi dua menjauh dengan selisih tiga poin dari Spurs di peringkat tiga.

BBC Sports mencatat ini menjadi kali kelima MU mampu melakukan clean sheet di lima laga kandang secara beruntun. Sedangkan bagi Spurs ini adalah kali keempat mereka gagal menang main di Theater of Dreams.

Berikut catatan yang tercipta usai pertandingan tersebut:

- Manchester United mampu melakukan clean sheet dalam lima pertandingan kandang di awal musim untuk pertama kalinya sejak 2007-08.

- Mereka mampu enam kali melakukan enam clean sheet di laga kandang Liga Premier Inggris. Pada 2010, mereka melakukan clean sheet di tujuh laga kandang.

- United sekarang sudah mencetak 10 gol dalam 10 menit akhir di pertandingan Liga Premier Inggris musim ini, 43 persen dari total gol mereka sejauh ini.

- Romelu Lukaku sudah terlibat dalam 10 gol (7 gol, 3 assists) di Liga Premier Inggris musim ini, menjadi catatan tertinggi bersama Sergio Aguero.

- Dalam pertandingan melawan MU, Spurs hanya melepaskan tiga dari total 13 shots. Sedangkan empat shots on target mereka terjadi di babak pertama.

- Ini merupakan kekalahan beruntun pertama Spurs di semua kompetisi sejak Februari, saat mereka kalah dari Liverpool dan Gent.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Catatan yang Tercipta Usai MU Kalahkan Spurs : http://ini.la/2414377

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Catatan yang Tercipta Usai MU Kalahkan Spurs"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.