Search

Terpopuler - BM PAN DIY Offroad Peringati Sumpah Pemuda

INILAHCOM, Yogyakarta - Dewan Pimpinan Wilayah Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Daerah Istimewah Yogyakarta menyelenggarakan offroad bertemu dengan masyarakat Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta hari ini, Sabtu (28/10).

Acara ini merupakan rangkaian dari kegiatan Jambore BM PAN DIY, sekaligus dalam rangka perayaan puncak sumpah pemuda, .

"Acara offroad ini merupakan bagian dari rangkaian Jambore BM PAN DIY. Tujuan dari offroad ini dalam rangka mengakrabkan BM PAN dan PAN pada masyarakat DIY khususnya masyarakat Sleman. Selain itu, dengan momentum Sumpah Pemuda, kami ingin menyampaikan pesan kepemudaan dengan mendatangi masyarakat dengan berbagai kegiatan sosial berupa pembagian sembako kepada warga Sleman," ujar Ketua DPW BM PAN DIY, Sugeng Nurmanto, Sabtu (28/10/2017).

Menurutnya, bagian dari rangkaian kegiatan offroad juga adalah melakukan kegiatan sosial bersama masyarakat Sleman. Peserta dari kegiatan offroad terdiri dari sebahagian peserta Jambore yang sudah hadir, panitia dan rombongan dari DPP BM PAN.

Menurut Sugeng, kegiatan sosial dan offroad BM PAN DIY akan dimulai dari pusat kegiatan Jambore; yakni dari Bhumi Perkemahan Merapi-Sleman menuju perkampungan di kaki gunung Merapi.

"Selanjutkan rombongan offroad kembali ke Bhumi Perkemahan Merapi," katanya.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - BM PAN DIY Offroad Peringati Sumpah Pemuda : http://ini.la/2414383

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - BM PAN DIY Offroad Peringati Sumpah Pemuda"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.