Search

Terpopuler - Johanna Konta Lolos ke Babak Kedua

INILAHCOM, Paris - Petenis putri nomor satu Inggris, Johanna Konta, melangkah ke babak kedua Grand Slam Prancis Terbuka 2019.

Konta memastikan diri setelah menang dua set langsung, 6-4, 6-4, dari Antonia Lottner (Jerman). Dan meraih lima kali kemenangan break poin.

Kemangan ini membuat Konta lolos ke putaran kedua Prancis Terbuka untuk pertama kalinya. Sebelum turnamen ini Konta telah kehilangan empat pertandingan di putaran pertama.

"Jelas senang telah memenangkan pertandingan pertama di sini. Tapi saya tida pernah meragukan kemampuan saya di lapangan," ungka petenis unggulan ke-26 itu dikutip dari BBC.

"Saya harus memercayai diri sendiri dan memberi saya beberapa peluang, lawan saya sulit karena ia tidak memberikan banyak ritme," tambahnya.

Di pertandingan lain petenis asal Asutralia, Jessica Pegula juga berhasil melangkah ke babak kedua setelah menang dari Ashleigh Barty (Amerika) dua set langsung 6-3, 6-3.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Johanna Konta Lolos ke Babak Kedua : http://bit.ly/2HEyEwA

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Johanna Konta Lolos ke Babak Kedua"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.