Search

Terpopuler - West Ham Ditinggal Nasri, Carroll, dan Adrian

INILAHCOM, London - West Ham telah mengkonfirmasi bahwa tiga pemain, Samir Nasri, Andy Carroll dan Adrian, akan meninggalkan klub ketika kontrak mereka berakhir pada 30 Juni nanti.

Carrol telah membuat 14 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Namun pemain berusia 30 tahun itu lebih sering berurusan dengan cedera.

Pemain internasional Inggris itu baru saja menjalani operasi pergelangan kaki pada awal April lalu, dan sebelumnya dia juga melewatkan empat bulan pertama musim ini karena operasi pergelangan kaki.

Sementara Adriam, yang bergabung dengan West Ham dari Real Betis dengan status bebas transfer pada Juni 2013, meninggalkan klub dengan total penampilan 150 pertandingan bersama tim utama.

Nasri bergabung dengan West Ham dengan kontrak jangka pendek pada Januari 2019 lalu, menyusul penampilan okenya ketika berlatih dengan klub.

"Andy dan Adrian sama-sama menjadi pemain hebat bagi West Ham United sepanjang waktu mereka di Klub dan kami berterima kasih kepada mereka atas kesetiaan dan komitmen mereka," bunyi pernyataan klub dikutip dari SkySport.

"Mereka berdua akan mendapat sambutan hangat setiap kali mereka kembali ke Stadion London. Samir Nasri dan para pemain muda yang kontraknya habis musim panas ini, yang terbaik untuk karir masa depan mereka."

Gelandang Moses Makasi dan Noha Sylvestre serta bek Vashon Neufville dan Josh Pask juga akan pergi, begitu juga Mason Barrett, Kevin Dalipi, Jay Mingi, dan Odysseas Spyridis.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - West Ham Ditinggal Nasri, Carroll, dan Adrian : http://bit.ly/2QtIFiK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - West Ham Ditinggal Nasri, Carroll, dan Adrian"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.