Search

Terpopuler - Rencana Transfer Arsenal Bergantung Lolos ke UCL

INILAHCOM, London - Arsenal sudah menyiapkan rencana transfer di musim panas tahun ini. Namun, rencana tersebut akan sangat bergantung pada kepastian The Gunners lolos ke Liga Champions Eropa.

Arsenal gagal meraih tiket ke Liga Champions Eropa musim depan dari jalur liga, setelah hanya hanya bisa finish di posisi lima dengan mengemas 70 poin berselisih satu angka dari Tottenham Hotspur.

Tetapi, The Gunners masih punya satu kesempatan terakhir memastikan tampil di Liga Champions Eropa musim depan lewat jalur juara Liga Europa. Di final, Mesut Ozil dkk akan jumpa Chelsea pada 29 Mei mendatang di Baku, Azerbaijan.

Gelar juara Liga Europa bukan hanya jadi penutup musim yang membanggakan bagi Arsenal, kesempatan tampil di kompetisi Eropa musim depan diyakini bisa memudahkan upaya mendatangkan pemain baru di jendela transfer musim panas.

"Kami sudah mengidentifikasi dengan sangat jelas dengan Unai Emery dan petinggi teknik di klub, kami tahu dimana letak prioritasnya," ujar Kepala Sepakbola Arsenal, Raul Sanllehi.

"Kami harus bisa berada dimana seharusnya berada dan itu adalah Liga Champions, banyak pemain sangat menginginkan kami main di kompetisi itu saat kami ingin mendatangkan mereka," ia menambahkan.

Di musim 2018-19, Arsenal menghabiskan dana sekitar 70 juta Pounds untuk mendatangkan Lucas Torreira, Bernd Leno, Sokratis Papastathopoulos and Matteo Guendouzi.

Kabarnya, Arsenal sudah menyiapkan dana cukup besar untuk mendatangkan pemain baru. Unai Emery disebut tertarik mendatangkan dua bek, Samuel Umtiti dan Matthias Ginter. Barisan belakang menjadi titik lemah Arsenal sepanjang musim 2018-19, di liga mereka hanya mampu mencatatkan delapan clean-sheets.

Sumber: ESPN

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Rencana Transfer Arsenal Bergantung Lolos ke UCL : http://bit.ly/30GHOjy

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Rencana Transfer Arsenal Bergantung Lolos ke UCL"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.