Search

Terpopuler - Kolaborasi Qualcomm-Lenovo Hadirkan PC 5G Pertama

INILAHCOM, Taipei - Pada gelaran Konferensi Pers COMPUTEX 2019 di Taiwan, Qualcomm Technologies bekerja sama dengan Lenovo memperkenalkan komputer 5G pertama di dunia, yang mereka sebuh sebagai Project Limitless.

Project Limitless ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 8cx 5G Compute Platform, platform chip pertama yang dibuat khusus untuk PC dengan konektivitas 5G.

Senior Vice President and General Manager Mobile Business Unit Qualcomm Technologies Alex Katouzian mengatakan bahwa kolaborasi dengan Lenovo tersebut akan memberikan PC yang transformatif untuk para konsumen dan perusahaan.

"Berkat performa dan efisiensi daya luar biasa dari Snapdragon 8cx dipadukan dengan konektivitas berkecepatan tinggi dan berlantesi rendah dari teknologi 5G," ujar Katouzian dalam siaran persnya.

Tugas-tugas yang memerlukan banyak bandwidth seperti yang melibatkan pengunduhan dan pengunggahan data dengan ukuran besar pun dapat menjadi jauh lebih cepat dengan koneksi nirkabel sehingga membuat penyimpanan di awan terasa seperti penyimpanan data lokal.

Hal ini, lanjutnya, dapat mengubah cara para pengguna dalam berkreasi, berkolaborasi, dan berkomunikasi dengan perangkat komputer mereka.

Prosesor yang digunakan, yakni Snapdragon 8cx 5G Compute Platform, merupakan platform Snapdragon yang diklaim paling mumpuni dengan masa pakai baterai dan konektivitas sangat dapat diandalkan.

Senior Vice President and General Manager Consumer Business of Intelligent Devices Group Lenovo Johnson Jia menambahkan, dengan dihadirkannya teknologi 5G di PC adalah bentuk komitmen perusahaan untuk memenuhi kepuasan pelanggan akan kebutuhan kecepatan dalam mentransfer data, streaming dalam 4K, 8K dan bahkan AR/VR dengan kualitas yang lebih baik pada video chat on-the-go, serta refreshscreen yang lebih cepat pada mobile gaming.

"Pengguna PC 5G di seluruh dunia akan dapat menghemat waktu, tetap produktif, ataupun mendapatkan hiburan secara online di mana saja, kapan saja," kata dia.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Kolaborasi Qualcomm-Lenovo Hadirkan PC 5G Pertama : http://bit.ly/2KaElDS

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Kolaborasi Qualcomm-Lenovo Hadirkan PC 5G Pertama"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.