Search

Terpopuler - Indonesia Hadapi Taiwan di Perempatfinal

INILAHCOM, Nanning - Tim Piala Sudirman Indonesia akan menghadapi Taiwan di perempatfinal. Indonesia optimistis bisa melaju ke semifinal.

Dalam undian yang dilakukan di Guangxi Sports Center, Rabu (22/5/2019) malam WIB, Indonesia akan menghadapi Taiwan. Sebelumnya, Tim Merah Putih keluar sebaagi juara Grup B.

Taiwan memiliki keunggulan di nomor tunggal putri. Mereka punya Tai Tzu Ying yang merupakan peringkat satu dunia saat ini. Selain itu, mereka juga kuat di tunggal putra yang diwakili oleh peraih medali perak Asian Games 2018, Chou Tien Chen, serta ganda putra yang tak bisa dipandang remeh, Lee Yang/Wang Chi-Lin.

"Kalau jadi juara grup memang lebih baik karena tidak ketemu sesama juara grup. Taiwan kuat di nomor tunggal dan ganda putra. Tapi peluang kami lebih besar," ujar Manajer Tim Indonesia, Susy Susanti.

"Yang penting kami siap, untuk babak selanjutnya kan sudah sistem gugur, harus lebih konsentrasi, fokus dan all out. Semoga semua lancar. Soal hasil hari ini, akan ada evaluasi, diskusi sama pelatih semua sektor. Taiwan kalah dari Korea, ada kejutan, pasti mereka evaluasi juga," tambahnya.

Laga perempatfinal Piala Sudirman 2019 antara Indonesia melawan Taiwan akan dilangsungkan pada hari Jumat (24/5) pada pukul 11.00 waktu Nanning.

Hasil undian perempatfinal:

Pool atas:
China vs Denmark
Korea vs Thailand

Pool bawah:
Indonesia vs Taiwan
Jepang vs Malaysia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Indonesia Hadapi Taiwan di Perempatfinal : http://bit.ly/2YGJxU3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Indonesia Hadapi Taiwan di Perempatfinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.