Search

Terpopuler - Sandi Ingin Program OK OCE Ada di Masjid

INILAHCOM, Jakarta - Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno menilai pentingnya masjid sebagai salah satu pusat peradaban sebuah bangsa.

Hal ini disampaikan Sandi melalui unggahan videonya di akun Instagram pribadinya, @sandiuno, Sabtu (25/5/2019).

Momen unggahan ini diabadikan saat dirinya menghadiri peluncuran program Risbapreneur di Masjid Raya Palapa Baitussalam, Pasar Minggu.

"Silaturahim itu membuka pintu rezeki dan juga panjang umur. Silaturahim di Masjid itu selalu membawa berkah, dan saya meyakini itu karena masjid itu dari dulu dibangun bukan hanya pusat ibadah tapi juga pusat peradaban," kata Sandi dalam video tersebut.

Mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini menambahkan, masjid yang selama ini hanya dianggap sebagai tempat beribadah, lebih luas bisa menjadi tempat untuk meningkatkan ilmu dan jaringan ekonomi.

Untuk itu, ia mengharapkan agar ke depannya program OK OCE bisa diterapkan di setiap masjid yang ada di Indonesia, sehingga bisa membangkitkan ekonomi umat.

"Sejak lama saya sudah menggagas 'One Masjid, One Community, One Business'. Di setiap Masjid paling tidak terbentuk satu komunitas dan tercipta satu usaha. Insya Allah, bekerjasama dengan masyarakat, kita akan segera wujudkan gerakan ini di seluruh Masjid di Indonesia," tuturnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Sandi Ingin Program OK OCE Ada di Masjid : http://bit.ly/2Wkv4zT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Sandi Ingin Program OK OCE Ada di Masjid"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.