Search

Terpopuler - Persija Terancam Tanpa Suporter Lawan PSIS

INILAHCOM, Jakarta - Persija Jakarta terancam tanpa dukungan The Jakmania saat jumpa PSIS Semarang di pekan kedua Liga 1 2019. Mahalnya harga tiket menjadi penyebab utama.

Persija akan memainkan laga tandang melawan PSIS di Stadion H. Moch Soebroto, Magelang, Minggu (26/5/2019) besok. Macan Kemayoran tentu tak mau gagal lagi meraih tiga poin setelah di laga pembuka ditahan imbang 1-1 oleh Barito Putera.

Namun, perjuangan Marco Simic dkk terancam tanpa dukungan The Jakmania dari tribun penonton lantaran harga kenaikan drastis harga tiket bagi tim tamu. Untuk tiket Tribun Barat B dan C kenaikan hingga Rp. 100 ribu, bila semula tribun tersebut dibanderol dengan harga Rp. 75 ribu, kini menjadi Rp. 175 ribu.

Belum lagi ditambah biaya akomodasi pergi-pulang Jakarta-Magelang yang masih harus dikeluarkan para suporter.

Pengurus Pusat (PP) The Jakmania sebenarnya sudah melakukan komunikasi dengan manajemen PSISI untuk mencari jalan tengah, tetapi hasilnya nihil.

"Sehubungan dengan kebijakan Panitia Pelaksana Pertandingan (Panpel) PSIS Semarang dalam hal informasi kuota tiket dan harga tiket untuk suporter tamu pada pertandingan PSIS Semarang melawan Persija Jakarta hari Minggu tanggal 26 Mei 2019 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, di mana diinformasikan bahwa kuota untuk The Jakmania sebanyak 2000 tiket dengan harga Rp. 175.0000,- dan ditempatkan di tribune barat stadion Moch. Soebroto," demikian rilis PP The Jakmania, Jumat (24/5/2019).

"Berdasarkan hal tersebut, kami Pengurus Pusat The Jakmania bersama manajemen Persija Jakarta sudah melakukan komunikasi dan negosiasi dengan manajemen PSIS Semarang hari kamis, 23 Mei 2019. Dalam komunikasi tersebut, kami tidak menemukan kesepakatan antara The Jakmania dengan pihak manajemen PSIS Semarang mengenai keberatan kami terhadap kebijakan Panpel PSIS Semarang yang dibebankan kepada the Jakmania," lanjut isi rilis.

PP Jakmania akhirnya mengambil keputusan untuk tidak memberangkatkan pendukung The Jakmania secara kolektif.

"Oleh karena itu, kami Pengurus Pusat the Jakmania memutuskan untuk tidak mengkoordinir dan memberangkatkan rombongan pada pertandingan PSIS Semarang melawan Persija Jakarta tanggal 26 Mei nanti."

"Keputusan ini kami ambil sebagai bentuk kekecewaan terhadap manajemen PSIS Semarang. Semoga keputusan kami ini dapat dipahami oleh semua pihak, baik itu anggota The Jakmania yang ada di Jakarta maupun di luar Jakarta (Outsider), juga oleh saudara-saudara kami suporter PSIS Semarang (Snex dan Panser Biru)," akhir isi rilis.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Persija Terancam Tanpa Suporter Lawan PSIS : http://bit.ly/2WmsJEh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Persija Terancam Tanpa Suporter Lawan PSIS"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.