Search

Terpopuler - Salah Undang De Rossi Gabung Liverpool

INILAHCOM, Merseyside - Mohamed Salah meminta mantan rekan setimnya di AS Roma, Daniele De Rossi, bergabung dengan Liverpool.

De Rossi sendiri akan meninggalkan Roma di musim panas ini, setelah ia tidak mendapatkan tawaran kontrak baru. Hingga kini De Rossi belum menentukan masa depannya.

Salah dan De Rossi bermain bersama di Roma pada 2015 hingga 2017, dan penyerang internasional Mesir itu mengatakan legenda Italia itu akan disambut di Anfield.

"Saya sangat suka kalau dia datang ke sini. Saya tidak tahu apakah ada kemungkinan, tetapi saya ingin bermain dengannya di tim mana pub," ungkap Salah dikutip dari Football Italia.

"Dia pemain hebat dan legenda. Dia akan disambut di sini (Anfield)," imbuhnya.

"Di melakukan segalanya untuk Roma, dia mengorbankan dirinya untuk tim dan saya ingin berterima kasih padanya. Saya senang dengannya dan semoga di beruntung," tutupnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Salah Undang De Rossi Gabung Liverpool : http://bit.ly/2EHKtjt

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Salah Undang De Rossi Gabung Liverpool"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.