Search

Terpopuler - Kerber Terhenti, Pliskova Melaju

INILAHCOM, Paris - Langkah petenis putri unggulan kelima asal Jerman, Angelique Kerber, harus terhenti di babak pertama Grand Slam Prancis Terbuka 2019.

Bertanding di Court Philippe Chatrier, Minggu (26/5/2019) waktu setempat, Kerber harus mengakui keunggulan petenis Rusia, Anastasia Potapova, dua game langsung 4-6, 2-6.

"Pada akhirnya saya tidak memiliki banyak harapan untuk turnamen. Dan saya pikir perasaan yang saya miliki sebelum turnamen itu benar," kata Kerber setelah pertandingan dikutip dari BBC.

"Saya bisa berlatih dalam beberapa hari terakhir dengan sangat bagus, tetapi itu bukan untuk persiapan lapangan tanah liat. Pada akhirnya, saya hanya senang setidaknya pergi ke lapangan, bertanding, dan tentu saja itu tidak seperti yang saya harapkan," tandasnya.

Di pertandingan lainnya petenis putri unggulan kedua, Karolina Pliskova, berhasil dengan mudah melaju ke babak kedua.

Pliskova tidak mendapat kesulitan saat menghadapi petenis asal Amerika Serikat, setelah menang dua game langsun, 6-2, 6-3.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Kerber Terhenti, Pliskova Melaju : http://bit.ly/2X8eyzQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Kerber Terhenti, Pliskova Melaju"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.