Search

Terpopuler - Sehat atau Sakitkah Kita?

TUBUH yang sehat senantiasa membutuhkan air putih nan segar untuk proses metabolisme yang baik. Tubuh yang sakit menolaknya karena air segar itu terasa pahit di lidahnya.

Hati yang sehat senantiasa butuh siraman nasehat demi menjaga keistiqamahan diri. Hati yang sakit akan menolak dan marah jika dinasehati.

Tubuh yang sakit harus di bawa ke dokter agar bisa sehat kembali dan merasakan kembali nikmatnya air putih nan segar itu. Mungkin saja dokter menginjeksinya dengan berbagai jenis vitamin dan mineral yang dibutuhkan. Mungkin pula dokter memberikannya pil, tablet dan kapsul. Semua bertujuan satu, yakni sehat kembali.

Mereka yang hatinya sakit, janganlah semakin dijauhkan dari dokter hati. Rayu dia untuk bertemu dengan sang dokter hati agar segera mampu merasakan nikmatnya menjadi hamba Allah, mampu membedakan mana yang benar dan mana yang salah, mana yang baik dan mana yang buruk.

Sepertinya, kini kita kesulitan menjadi dokter hati. Ada banyak orang yang selama ini dianggap sebagai dokter hati ternyata bertugas lain sebagai "pasien" yang harus diobati.

Semoga kita semua sehat selalu. Salam, AIM. [*]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Sehat atau Sakitkah Kita? : http://bit.ly/2wpor0u

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Sehat atau Sakitkah Kita?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.