Search

Terpopuler - Massa Bawa Sajam Geruduk Mapolres Pamekasan

INILAH.COM, Pamekasan - Ratusan orang dari berbagai wilayah di Pamekasan mendatangi Markas Polres setempat di Jl Stadion 81 Pamekasan, Rabu (22/5/2019).

Mereka datang dari berbagai wilayah di daerah berslogan Bumi Gerbang Salam, dengan menggunakan kendaraan bak terbuka serta konvoi sepeda motor. Massa berkumpul di area Arek Lancor dan Masjid Agung Asy-Syuhada.

Selain itu, sebagian massa juga datang dengan membawa senjata tajam berupa bambu runcing, kayu balok, dan lainnya. Kondisi tersebut membuat aparat disiagakan berlapis, disertai dengan kendaraan water canon yang ditempatkan tepat di depan Mapolres Pamekasan.

Beberapa perwakilan tokoh dari massa dipersilahkan masuk ke Mapolres dan diterima langsung oleh Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo beserta jajaran.

Tidak hanya itu, sebagian massa yang berada di luar juga meminta Bawaslu agar mendiskualifikasi pasangan Joko Widodo dan KH Maruf Amin. Sekaligus meminta pihak kepolisian agar tidak semena-mena terhadap massa yang menggelar aksi di Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut, massa juga meminta pihak kepolisian agar menjalankan tugas dan fungsi sebagai pengayom dan pelindung masyarakat.

"Apresiasi itu akan kami sampaikan secepatnya ke Mabes Polri, kami meminta agar masyarakat tenang," kata Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo. [beritajatim.com]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Massa Bawa Sajam Geruduk Mapolres Pamekasan : http://bit.ly/30uF7RY

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Massa Bawa Sajam Geruduk Mapolres Pamekasan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.