Search

Terpopuler - Keseriusan Prabowo Ajukan Gugatan Dipertanyakan

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Tim Pembela Demokrasi Indonesia (TPDI), Petrus Selestinus, mempertanyakan keseriusan tim kuasa hukum Prabowo-Sandi mengajukan gugatan sengketa Pilpres 2019 ke Mahkamah Konstitusi (MK).

"Jadi sebenarnya serius tidak gugatan ini," kata Petrus, kepada INILAHCOM, Senin (27/5/2019).


Keraguan terhadap langkah, Prabowo-Sandi mengajukan gugatan akibat bukti yang disertakan, dinilai TPDI tak kuat dalam perkara sengketa Pilpres 2019. Sebab banyak, berdasarkan pada berita di media.

Semestinya Tim Hukum Prabowo-Sandi menggunakan bukti otentik yang mampu mengungkap kecurangan terstruktur, sistematis, dan masif.

"Calon terpilih kalau bukti hanya diambil dari berita berita online itu bagaimana ? Menyambut dari berita online itu kan kebenarannya tidak bisa dijamin apalagi ini menyangkut peristiwa yang terjadi ditempat tempat lain katakan di luar Jakarta," tuturnya.

Petrus juga menyayangkan, langkah Ketuatim kuasa hukum Prabowo-Sandi, Bambang Widjojanto (BW), lantaran menggugat ke MK tampa bukti tak relevan.


"Sebetulnya menurunkan reputasinya Bambang Widjojanto Karana dia harus pahamlah bahwa mengungat ke MK tentang bicara selisih suara yang harus dia perjuangkan itu dia harus punya bukti bukti yang relevan yang bisa mengubah posisi no2 itu menjadi calon terpilih kalau hanya diambil dari berita berita online itu bagaimana ?," pungkasnya. [wll]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Keseriusan Prabowo Ajukan Gugatan Dipertanyakan : http://bit.ly/2HFbpCD

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Keseriusan Prabowo Ajukan Gugatan Dipertanyakan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.