Search

Terpopuler - Christian Sugiono Berakting di Koki Koki Cilik 2

INILAHCOM, Jakarta - Aktor, Christian Sugiono mendapat kesempatan untuk berakting bersama para artis cilik dalam film Koki Koki Cilik 2.

Hal tersebut tentu bukan suatu yang mudah. Ini menjadi tantangan tersendiri bagi suami dari aktris, Titi Kamal, itu.

"Ini adalah kesempatan pertama kali bermain dalam film yang isinya kebanyakan artis cilik," kata Christian Sugiono, Jakarta, baru - baru ini.

Ketertarikan Christian Sugiono untuk ikut dalam film yang disutradarai Viva Westi tersebut adalah karena film ini merupakan lanjutan dari film Koki Koki Cilik. Cerita yang diangkat pun begitu unik.

Koki Koki Cilik 2 merupakan sekuel dari film Koki Koki Cilik yang diperankan Farras Fatik, Clarice Cutie, Romaria dan beberapa artis cilik lainnya. Dalam cerita lanjutannya, Farras Fatik bersama teman-temannya alumni cooking camp harus menjalani sebuah misi, menyelamatkan tempat mereka belajar memasak itu dari ancaman ditutup pemilik lahan.

Christian Sugiono menilai, akting yang ditunjukkan para artis cilik tersebut sangat menjanjikan. Ia pun berharap, mereka bisa mengembangkan bakat akting mereka, sehingga bisa menjadi aktor dan aktris masa depan perfilman Indonesia.

"Mereka natural, bagus aktingnya. Saya harap, mereka bisa terus berkembang kemampuan aktingnya," tambah Christian Sugiono.

Film liburan keluarga Koki Koki Cilik 2, dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air pada 27 Juni 2019. Selain Christian Sugiono, sejumlah aktris dan aktor lain yang tidak asing lagi juga turut berperan dalam film ini, mereka adalah Ringgo Agus Rahman dan Kimberly Rider.(tka)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Christian Sugiono Berakting di Koki Koki Cilik 2 : http://bit.ly/2QIvhaV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Christian Sugiono Berakting di Koki Koki Cilik 2"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.