Search

Terpopuler - Warganet Serukan #2024GantiPresiden

INILAHCOM, Jakarta - Tagar #2019GantiPresiden kini telah berganti dengan #2024GantiPresiden. Warganet ramai menyerukan tagar ini di Twitter, Selasa (21/5/2019).

Adapun tagar ini berisi kicauan warganet menyusul telah diumumkannya hasil rekapitulasi suara final oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), dini hari tadi.

Hasil rekapitulasi suara nasional secara keseluruhan menunjukkan pasangan capres dan cawapres nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin unggul mengalahkan perolehan suara rivalnya, Prabowo-Sandi.

Dengan demikian, untuk sementara, Jokowi-Maruf dinyatakan sebagai capres dan cawapres terpilih 2019-2024.

Kini, lewat tagar #2024GantiPresiden, netizen menyerukan nama-nama yang kemungkinan bersaing di pilpres mendatang untuk menggantikan Jokowi di kursi RI-1.

Pasalnya, pada kontestasi pilpres 2024 nanti, jika Jokowi secara resmi telah ditetapkan sebagai presiden terpilih oleh KPU lalu dilantik pada Oktober nanti, ia tak bisa lagi mencalonkan diri.

Salah satunya, akun @antoniussteven yang mencuit, "Sampai jumpa di pemilihan presiden dan wakil presiden 2024 bersama @sandiuno, @aniesbaswedan, @ridwankamil, @AgusYudhoyono dan lainnya. #2024GantiPresiden."

Terpantau tagar ini ramai menjadi perbincangan warganet hingga menempati posisi ketiga dari daftar sepuluh besar trending topic Twitter di Indonesia. [adc]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Warganet Serukan #2024GantiPresiden : http://bit.ly/2YGJhVe

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Warganet Serukan #2024GantiPresiden"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.