Search

Terpopuler - Barca Dapat Kabar Baik dari Coutinho

INILAHCOM, Barcelona - Barcelona dapat kabar baik jelang final Copa del Rey. Philippe Coutinho sudah bisa kembali berlatih, ada kemungkinan Coutinho bisa tampil saat jumpa Valencia di laga tersebut.

Coutinho mengalami cedera paha saat Barce menghadapi Getafe di pekan ke-37 LaLiga Spanyol pada Minggu (12/5/2019) lalu. Setelah absen selama 10 hari, pemain 26 tahun sudah kembali berlatih bersama skuad Los Blaugrana, Rabu (22/5/2019) pagi waktu setempat.

Marca mengabarkan mantan pemain Liverpool itu bisa berlatih penuh dan diharapkan bisa fit 100 persen saat Barca menghadapi Valencia pada final Copa del Rey di Stadion Benito Villamarin pada 25 Mei lusa.

Pulihnya Coutinho jadi kabar baik bagi pelatih Ernesto Valverde, ia kini punya opsi tambahan untuk barisan serang. Pasalnya, Luis Suarez masih diragukan bisa tampil karena belum sepenuhnya pulih dari cedera otot.

Sementara Ousmane Dembele dipastikan bakal absen di final Copa del Rey disebabkan lambatnya progres pemulihan cedera lutut.

Gelar juara Copa del Rey akan melengkapi sukses Barca di level domestik setelah sebelumnya memastikan gelar juara LaLiga.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Barca Dapat Kabar Baik dari Coutinho : http://bit.ly/2K00PYf

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Barca Dapat Kabar Baik dari Coutinho"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.