Search

Terpopuler - Wow, Power Bank Ini Punya Kapasitas 51.200mAh

INILAHCOM, San Francisco - Perusahaan teknologi asal AS, EcoFlow Tech, sedang menggarap produksi sebuah power bank berkapasitas jumbo.

Bernama River Bank, power bank dengan kapasitas 51.200 mAh ini juga mendukung pengisian baterai nirkabel serta bisa digunakan pada mobil dan dilengkapi dengan berbagai fitur menarik lain.

River Bank menawarkan berbagai fitur yang tidak ditawarkan oleh produk baterai eksternal lain. Perangkat ini dianggap cocok untuk digunakan oleh orang-orang yang senang berpergian, berkemah, dan membutuhkan alat yang bisa membantu mereka dalam keadaan darurat.

EcoFlow Tech kini tengah berusaha mengumpulkan pendanaan untuk membuat River Bank melalui Indiegogo. Saat ini, River Bank telah mendapatkan pendanaan lebih dari US$1 juta atau sekitar Rp14,1 miliar di situs crowdfunding tersebut.

EcoFlow Tech mengklaim bahwa River Bank merupakan 'power station' portabel dengan kapasitas terbesar yang ada saat ini. Produk ini menawarkan berbagai fitur yang mungkin dibutuhkan pengguna.

Menariknya, EcoFlow Tech membuat produk ini menjadi tiga modul, yaitu modul utama, modul AC yang memberikan port untuk pengisian baterai laptop, dan modul mobil.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Wow, Power Bank Ini Punya Kapasitas 51.200mAh : https://ift.tt/2Ivq1Xb

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Wow, Power Bank Ini Punya Kapasitas 51.200mAh"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.