Search

Terpopuler - Inilah Situasi Buruk Berkartu Kredit

INILAHCOM, New York - Jika Anda memiliki kartu kredit dengan suku bunga tinggi, ini adalah kesalahan terburuk yang bisa Anda buat.

Hampir 40% dari pemegang kartu dengan kartu kredit hadiah membawa saldo, menurut survei terbaru dari situs web kartu kredit CompareCards.com. Situs web ini mensurvei lebih dari 1.000 orang. Dan dari mereka yang tidak membayar tagihan mereka secara penuh, saldo rata-rata yang mereka laporkan adalah $ 2.547.

"Terkadang, hadiah kartu kredit cukup menarik dan mudah untuk dihisap," kata Thomas Donaldson, spesialis kredit senior untuk CompareCards seperti mengutip marketwatch.com. "Jika Anda akhirnya membawa keseimbangan atau melakukan pembayaran terlambat, Anda akhirnya terluka dalam jangka panjang."

Karena hadiah kartu kredit sering datang dengan suku bunga tinggi dan kadang-kadang bahkan biaya tahunan, setiap imbalan yang diperoleh pemegang kartu dapat "sepenuhnya dihapuskan," katanya. "Tidak ada gunanya mendapatkan 1,5% uang kembali jika Anda membayar 19% bunga." Rata-rata suku bunga kartu kredit adalah 16,8%.

Dan kartu hadiah termasuk Chase JPM, -0,51% Sapphire Reserve dan American Express's Platinum AXP, -0,89% memiliki biaya tahunan masing-masing sebesar US$450 dan US$550, meskipun mereka juga datang dengan hadiah perjalanan yang murah hati.

Lebih banyak bukti bahwa beberapa pemegang kartu hadiah terjebak dalam siklus: Sekitar 32% mengatakan mereka berencana menggunakan hadiah mereka untuk melunasi utang mereka, menurut CompareCards.com. Sedangkan 21% lainnya mengatakan mereka akan memberikan imbalan mereka dalam tabungan.

Yang lebih buruk, hampir seperlima dari konsumen telah membiarkan hadiah kartu kredit mereka berakhir, sebuah studi 2017 dari TD Bank ditemukan. "Mungkin konsumen tidak berpendidikan sebagaimana seharusnya ketika harus mengolah angka dan membuat rencana untuk keluar dari utang," kata Donaldson.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Inilah Situasi Buruk Berkartu Kredit : https://ift.tt/2sjZwJr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Inilah Situasi Buruk Berkartu Kredit"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.