Search

Terpopuler - Memanfaatkan Peluang

KAMI setelah tarawih melintasi wilayah Masjid Agung Al-Akbar menuju tempat wisuda puteri kami. Ramai dan padat serta macet sekali jalan menuju tempat acara. Ada pasar malam khusus Ramadlan.

Para pedagang yang cerdas benar-benar memanfaatkan ramainya pengunjung Masjid Agung Al-Akbar di bulan Ramadlan ini. Pinggir-pinggir jalan penuh dengan berbagai macam produk komoditas. Sepertinya tak ada yang tak laku. Meraih untung di musim ramai.

Bulan Ramadlan dalam Islam adalah bulan ramai pahala, ramai anugerah, ramai maghfirah. Muslim mukmin yang cerdas sungguh tak akan mau membiarkan bulan ini tanpa meraih untung dengan berniaga di jalan Allah. Mereka yang tak mau mengisi bulan Ramadlan ini dengan "bisnis" akhirat, maunya kapan lagi berniaga urusan akhirat? Kapan lagi meraih laba? Sungguh akan menyesal dan merugi.

Keluarkanlah produk-produk unggulan berupa amal kebaikan pada bulan Ramadlan. Persembahkan untuk agama Allah. Yakinlah bahwa kita kan beruntung seuntung-untungnya. Tidak percaya? Buktikan. Salam, AIM. [*]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Memanfaatkan Peluang : https://ift.tt/2ktLt0m

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Memanfaatkan Peluang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.