Search

Terpopuler - Respons Medsos Menyambut Kembalinya Inter ke UCL

INILAHCOM, Jakarta - Keberhasilan Inter Milan lolos ke Liga Champions Eropa menjadi pembicaraan ramai di media sosial. Berbagai reaksi menarik muncul.

Inter memenangi laga hidup-mati kontra Lazio 3-2 di Stadion Olimpico Roma, Senin (21/5/2018) dini hari WIB. Dengan hasil tersebut I Nerazzurri finis di peringkat empat menggeser Lazio yang turun ke urutan lima.

Skuad asuhan Luciano Spalletti memastikan satu tiket Liga Champions Eropa dari jalur liga. Berdasarkan aturan baru UEFA, empat tim teratas klasemen akhir Liga Seri A Italia berhak lolos langsung ke fase grup.

Bagi Inter, ini merupakan penantian panjang untuk bisa kembali ke kompetisi tertinggi klub-klub Eropa. Mereka terakhir kali tampil di Liga Champions Eropa musim 2011-12, saat itu langkah La Benemata sampai babak 16 besar.

Keberhasilan Inter mencapai target lolos ke Liga Champions Eropa menuai beragam respon menarik di media sosial. Lewat akun Twitter resminya, Inter mengunggah video singkat menyerupai grup WhatsApp dengan nama UEFA Champions League. Inter menjadi klub terbaru yang ditambahkan ke dalam grup tersebut.

Video lainnya memperlihatkan cuplikan perjuangan Mauro Icardi dkk melewati musim 2017-18. Tanda pagar yang tadinya #InterDatang pun berubah menjadi #InterDisini yang menandakan kembalinya tim Biru-Hitam ke Liga Champions Eropa.

Ada juga respon unik dari fans Inter, akun Twitter @Divino_2 mengubah nama tampilannya dengan UEFA Champions League kemudian men-tweet Selamat Datang @Inter!!!

Kicauan tersebut direspon banyak netizen yang mengaggapnya lucu dan nyeleneh.


Lain lagi dengan akun Twitter AS Roma, mereka mengunggah gambar enam logo tim teratas Italia. Empat diantaranya Juventus, Napoli, AS Roma, Inter, Lazio dan AC Milan.

Khususu logo Lazio dan Milan keduanya dibuat seolah-olah perlahan menghilang untuk memberikan maksud keduanya gagal ke Liga Champions Eropa.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Respons Medsos Menyambut Kembalinya Inter ke UCL : https://ift.tt/2IVKxzy

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Respons Medsos Menyambut Kembalinya Inter ke UCL"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.