Search

Terpopuler - Usai Juara UCL Ronaldo dan Bale Tinggalkan Madrid?

INILAHCOM, Kiev - Usai keberhasilan Real Madrid menjuarai Liga Champions Eropa 2017-18, publik kini diliputi pertanyaan mengenai masa depan Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Bale tampil sebagai pahlawan kemenangan Madrid 3-1 atas Liverpool berkat dua golnya di laga final yang berlangsung di NSC Olimpyskiy Stadium, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB.

Meski tidak mencetak gol di final, Ronaldo mengakhiri Liga Champions Eropa musim ini dengan torehan 15 gol yang menjadikannya top skorer.

Dalam euforia juara, Ronaldo justru melontarkan pernyataan yang memicu spekulasi masa depannya.

"Pada beberapa hari kedepan saya akan memberi jawaban kepada fans (terkait masa depan). Sangat indah bisa berada di Madrid. Masa depan para pemain Madrid sekarang tidak penting, kami baru saja membuat sejarah," ungkap pemain 33 tahun.

"Saya tak punya keraguan, itu tidak penting. Saya sekarang harus beristirahat dan bertemu dengan rekan-rekan timnas Portugal. Dan dalam beberapa pekan ke depan saya akan membuat pengumuman," ia menambahkan.

Ronaldo yang kontraknya akan habis pada 2021 itu sempat diisukan akan melanjutkan karier di luar Spanyol dalam waktu dekat. Major Leaguer Soccer (MLS) Amerika Serikat diyakini menjadi pelabuhan selanjutnya peraih lima trofi Liga Champions Eropa.

Sementara itu, Bale yang diisukan bakal dilepas Madrid akhir musim ini menegaskan keinginannya bertahan di skuad El Real. Namun, ia menuntut Zinedine Zidane memberinya waktu bermain lebih banyak.

"Saya ingin bermain tiap pekan, sesuatu yang tak terjadi musim ini," kata pemain kebangsaan Wales seperti dikutip dari The Guardian.

"Saya cedera selama lima pekan dan tidak bermain reguler. Saya akan duduk dengan agen dan berbicara soal ini," ia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Usai Juara UCL Ronaldo dan Bale Tinggalkan Madrid? : https://ift.tt/2IUcVyG

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Usai Juara UCL Ronaldo dan Bale Tinggalkan Madrid?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.