Search

Terpopuler - Inilah yang Paling Sulit dalam Beragama

KEBERAGAMAN adalah bentuk kongkret dari keyakinan agama. Keyakinan agama adalah dipengaruhi oleh pengetahuan agama. Pengetahuan agama adalah banyak ditentukan pengajar agama dan lingkungan agama dalan maknanya yang luas.

Orang yang hidup dalam lingkungan yang baik dan mendapatkan pengajaran agama yang baik memiliki kesempatan untuk mendapatkan pengetahuan agama yang baik. Selanjutnya, hal tersebut akan mengantarkan pada keyakinan yang baik dan kuat.

Orang yang hidup di lingkungan tidak agamis, baik lingkungan tempat tinggal ataupun lingkungan kerja, memiliki "kemungkinan" untuk tidak begitu peduli pada urusan agama kecuali jika ada faktor lain yang menguatkan seperti faktor semangat belajar agama dan guru yang benar.

Teruslah belajar dan selalulah mencari guru agama yang tepat. Selalulah berdoa untuk memiliki keyakinan yang kuat dan benar. Yang paling sulit dalam beragama adalah memiliki keyakinan, bukan memiliki pengetahuan. Keyakinan itu mahal. Semoga Allah tanamkan keyakinan kuat dalam hati kita. Salam, AIM. [*]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Inilah yang Paling Sulit dalam Beragama : https://ift.tt/2H5GQ5f

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Inilah yang Paling Sulit dalam Beragama"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.