Search

Terpopuler - Bhayangkara FC Kalahkan Persib 1-0

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung gagal meraih poin di kandang setelah menelan kekalahan 0-1 dari Bhayangkara FC.

Bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (31/5/2018) malam WIB, dalam lanjutan pertandingan pekan ke-11 Liga 1 2018, Persib langsung bermain menekan sejak menit awal babak pertama.

Peluang pertama tuan rumah didapat Dedi Kusnandar di menit kesepuluh. Sepakan jarak jauh Dedi masih tipis di atas mistar gawang yang dijaga Wahyu Tri Nugroho.

Lima menit kemudian giliran Oh-Inkyun yang mendapat peluang. Kali ini sepakan spekulasi pemain asal Korea itu masih tepat ke penjaga gawang Wahyu Tri.

Begitu juga dengan peluang kedua Inkyun di menit ke-25. Bola kirimannya hanya mengenai jaring atas gawang Bhayangkara FC.

Bhayangkara FC tak banyak mengancam gawang Persib di babak pertama. Skor 0-0 bertahan hingga jeda.

Do babak kedua, Persib masih bermain agresif. Pergerakan Ghozali Siregar di sayap kiri beberapa kali bisa berujung umpan silang, termasuk peluang yang didapat Jonathan Bauman tetapi masih bisa diblok Vladimir Vujovic yang menghasilkan sepak pojok.

Terus menyerang, gawang Persib malah kebobolan di menit ke-54. Sepak pojok gelandang Bhayangkara FC, Lee Yoo Joon, memnbentur Bauman sehingga menjadi gol bunuh diri.

Tertinggal 0-1, Mario Gomez melakukan penyegaran timnya. Ia memasukkan Tony Sucipto menggantikan Henhen Herdiana di menit ke-63.

Bhayangkara FC harus bermain dengan 10 orang seteah Marinus Wanewar menerima kartu kuning kedua di menit ke-64 setelah sengaja menghalangi tendangan bebas Bauman.

Unggul jumlah pemain, Persib terus menekan Bhayangkara FC yang menumpuk pemain di area permainan sendiri untuk mengamankan hasil. Masuknya Billy Paji Keraf menggantikan Airlangga Sucipto juga belum mampu membuahkan gol.

Hingga peluit panjang berbunyi, skor 0-1 bagi kemenangan Bhayangkara FC atas Persib tidak berubah.

Dengan hasil tersebut Bhayangkara FC naik ke posisi tujuh dengan mengemas 15 poin dari 12 pertandingan, sedangkan Maung Bandung di peringkat delapan dengan 15 poin dari 10 laga.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Bhayangkara FC Kalahkan Persib 1-0 : https://ift.tt/2kCEl1B

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Bhayangkara FC Kalahkan Persib 1-0"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.