Search

Terpopuler - Fadli dan Fahri Hadiri Bukber Jokowi di Istana

INILAHCOM, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggelar acara berbuka puasa bersama dengan para pimpinan lembaga negara, perwakilan tokoh agama Islam, penguru pusat KADIN, HIPMI dan APINDO di Istana Negara Jakarta, Jumat (18/5).

Namun, Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (JK) tidak ikut dalam acara ini karena sedang melakukan kunjungan kerja ke luar negeri.
Sedangkan, undangan yang hadir antara lain Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet), Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang (OSO).

Selain itu, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, pimpinan Wakil Ketua MPR RI, Imam Besar Masjid Istiqlal Nasarudin Umar, Din Syamsuddin, Wakil Ketua DPR Fadli Zon, Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah yang memakai baju muslim putih serta peci hitam dan para Kepala Staf Angkatan TNI.

Kemudian, para Menteri Kabinet Kerja juga terlihat hadir dalam acara buka puasa bersama ini di antaranya Menteri Koordinator Polhukam Wiranto, Menteri Koordinator PMK Puan Maharani, Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu, Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan lainnya.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran, kemudian sambutan Presiden Joko Widodo dan dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Nasaruddin Umar. Setelah berbuka puasa, acara dilanjuti Sholat Magrib berjamaah.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Fadli dan Fahri Hadiri Bukber Jokowi di Istana : https://ift.tt/2rRde6S

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Fadli dan Fahri Hadiri Bukber Jokowi di Istana"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.