Search

Terpopuler - AC Milan Hantam Fiorentina 5-1

INILAHCOM, Milan - AC Milan meraih kemenangan telak 5-1 atas Fiorentina di laga pamungkas Seri A. Kemenangan yang memastikan Milan lolos ke Liga Europa tanpa harus melewati playoff.

Bertanding di San Siro, Minggu (20/5/2018) malam WIB, Milan mendapat tiga peluang di menit kedelapan, 12, dan 13. Tapi, peluang-peluang dari Calhanoglu, Kessie, dan Kalinic gagal membuahkan gol.

Justru Fiorentina yang mampu mencetak gol lebih dulu di menit ke-20. Menerima umpan terobosan Chiesa, Simeone menangkat bola melewati kiper Milan, Donnarumma, dan bola bersarang di gawang.

Milan mampu menyamakan skor di menit ke-23. Tendangan bebas Calhanoglu mengarah ke pojok gawang dan tak mampu dibendung kiper Fiorentina, Sportiello.

Tuan rumah berbalik unggul di menit ke-41. Tandukan Cutrone memanfaatkan umpan silang Calhanoglu dari sayap kanan berhasil menaklukkan Sportiello. Skor 2-1 bertahan hingga jeda.

Milan mencetak gol ketiga di menit ke-49. Umpan silang Calhanoglu dari sayap kiri ditanduk Cutrone. Bola bisa ditepis kiper yang baru masuk, Dragowski. Tapi, bola liar bisa dimanfaatkan oleh Kalinic menjadi gol.

Rossoneri mampu mencetak gol keempat di menit ke-59. Mendapat ruang tembak, Cutrone melepaskan tendangan ke gawang. Dragowski tak mampu membendung bola.

Cutrone sebenarnya bisa mencetak hatrik di menit ke-66. Sayang, gol sundulannya dianulir wasit karena offside.

Milan mencetak gol kelima di menit ke-76. Bonaventura menggiring bola dari tengah, melewati adangan tiga pemain Fiorentina, sebelum akhirnya tendangan menyusur tanah menaklukkan Dragowski. Skor 5-1 bertahan hingga laga usai.

Kemenangan ini menempatkan Milan di posisi enam akhir klasemen Seri A dengan 64 poin, sedangkan Fiorentina di peringkat delapan mengemas 57 poin.

Susunan pemain

AC Milan: Gianluigi Donnarumma; Daniel Calabria, Leonardo Bonucci, Alessio Romagnoli, Ricardo Rodriguez; Franck Kessie, Manuel Locatelli, Giacomo Bonaventura (Torrasi 85'); Patrick Cutrone (Andre Silva 70'), Nikola Kalinic (Antonelli 78'), Hakan Calhanoglu.

Fiorentina: Marco Sportiello (Dragowski 46'); Nikola Milenkovic, German Pezzella (Bruno Gaspar 46'), Vitor Hugo (Olivera 29'), Cristiano Biraghi; Sebastian Cristoforo, Bryan Dabo, Marco Benassi; Federico Chiesa, Giovanni Simeone, Riccardo Saponara.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - AC Milan Hantam Fiorentina 5-1 : https://ift.tt/2ISaK1P

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - AC Milan Hantam Fiorentina 5-1"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.