Search

Terpopuler - Dibandingkan dengan Salah, Ronaldo: Dia Pendek

INILAHCOM, Kiev - Selain dengan Lionel Messi, kini Cristiano Ronaldo dibandingkan dengan Mohamed Salah. Menurut Ronaldo, Salah berbeda dengan dirinya. Salah satunya soal tinggi badan.

Ronaldo dan Salah menjadi sorotan jelang final Liga Champions antara Real Madrid melawan Liverpool dini hari nanti. Kedua sama-sama dalam kondisi bagus dan sama-sama topskorer di klub.

Salah dan Ronaldo sama-sama mengemas 44 gol musim ini. Bedanya, Ronaldo sudah mengemas 15 gol di Liga Champions sedangkan Salah baru 10 gol.

Wajar jika orang mulai membandingkan Ronaldo dan Salah. Tapi, Ronaldo menyebut, dirinya dan Salah tak bisa dibandingkan.

"Orang-orang ingin membandingkan saya dengan pemain lain. Saya berbeda dengan pemain lain. Salah juga pemain berbeda dengan pemain lain, jadi kami berbeda," ujar Ronaldo, dikutip dari Mirror.

"Dia menggunakan kaki kiri, saya bermain dengan kaki kanan. Dia sedikit lebih pendek. Saya juga bagus dalam menggunakan kepaka. Kami sangat berbeda. Tapi saya tak ragu menyebut dia menjalani musim luar biasa," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Dibandingkan dengan Salah, Ronaldo: Dia Pendek : https://ift.tt/2sfVjGC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Dibandingkan dengan Salah, Ronaldo: Dia Pendek"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.