Search

Terpopuler - Persib Gasak PSM, Barito Bungkam Bali United

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung mengalahkan PSM Makassar dengan skor 3-0. Di laga lain, Borneo FC menundukkan Bali United 2-0.

Bertanding di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (23/5/2018), Persib mencetak gol di menit ke-39 melalui tendangan penalti Ezechiel N'Doaussel. Wasit memberikan penalti setelah Wiljan Plum menyentuh bola di kotak terlarang.

Persib menggandakan keunggulan di menit ke-54. Ezechiel kembali mencatatkan namanya di papan skor melalui tandukan menyambut sepak pojok Ghozali Siregar.

Tuan rumah menutup pertandingan dengan mencetak gol ketiga di menit ke-82. Menerima umpan tarik Ghozali Siregar, sepakan Baumann di mulut gawang mengoyak gawang PSM yang dikawal Rivki Mokodompit.

Kemenangan ini menempatkan Persib di posisi enam mengemas 14 poin, sedangkan PSM di posisi dua mengemas 17 poin.

Di laga lain, Borneo FC menaklukkan Bali United di Stadion Segiri. Tuan rumah unggul di menit ke-30 melalui Titus Bonai memanfaatkan umpan Lerby Eliandri.

Titus Bonai mencetak gol kedua sekaligus gol penutup Borneo FC di menit ke-65. Sepakannya tak bisa dibendung kiper Bali United, Wawan Hendrawan.

Kemenangan ini menempatkan Borneo FC di posisi 12 mengemas 10 poin, sementara Bali United di posisi 11 dengan poin yang sama.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Persib Gasak PSM, Barito Bungkam Bali United : https://ift.tt/2kjIAz5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Persib Gasak PSM, Barito Bungkam Bali United"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.