Search

Terpopuler - RUPS Pertagas Copot Suko Tunjuk Indra Jadi Dirut

INILAHCOM, Jakarta - PT Pertamina Gas (Pertagas), anak usaha PT Pertamina (Persero), mencopot Direktur Utama Suko Hartono. Keputusannya kok serba mendadak?

Pemberhentian ditetapkan dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Sirkuler pada Rabu (16/5/2018), berdasarkan keterangan tertulis kepada media di Jakarta, Jumat (18/5/2018).

"Keputusan RUPS ini kami terima pada Rabu sore (16/5/2018). Kemarin (Kamis, 17/5/2018), segera dilakukan Town Hall Meeting ke seluruh pekerja untuk mengumumkan perubahan jajaran Direksi ini," ujar Corporate Secretary Pertagas, Arif Widodo.

Keputusan RUPS Sirkuler, selain mencopot Suko Hartono, pemegang saham memutuskan untuk mengosongkan sementara posisi dirut. "Ini adalah tantangan untuk Pertagas, bahwa walau tanpa pucuk pimpinan kami yakin bisa menjalankan operasional perusahaan dengan baik," lanjut Arif.

Setelah pelaksanaan Town Hall Meeting, di hari yang sama, Dewan Komisaris menunjuk Pelaksana Tugas Harian (PTH) Direktur Utama, yakni Indra Setyawati yang juga menjabat Direktur Komersial dan Pengembangan Bisnis.

Pertagas meyakini, energi sesungguhnya berasal dari seluruh pekerja dan mitra kerja yang menggerakan perusahaan. Hal tersebut ditegaskan kembali oleh Direksi Pertagas.

Direksi yakin tantangan apapun pasti bisa dihadapi dan dilewati jika seluruh pekerja dan mitra kerja bersatu. "Kami tetap optimis seluruh target dan kinerja Pertagas tahun ini tetap baik seperti tahun-tahun sebelumnya," kata Arif. [tar]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - RUPS Pertagas Copot Suko Tunjuk Indra Jadi Dirut : https://ift.tt/2Lczbph

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - RUPS Pertagas Copot Suko Tunjuk Indra Jadi Dirut"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.