Search

Terpopuler - Dhani: Sidangnya Seru, Saksi Pelapor Sakit Hati

INILAHCOM, Jakarta - Musisi Ahmad Dhani Prasetyo alias Ahmad Dhani mengatakan sidang lanjutan dengan agenda pemeriksaan saksi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sangat seru pada hari ini Senin (21/5/2018). Saksi yang dihadirkan Jack Boyd Lapian dan Danik Danoko sebagai saksi pelapor.

"Sidangnya seru, akhirnya kita jadi tahu ternyata saksi pelapor itu sakit hati karena Ahok (Basuki Tjahja Purnama) kalah. Jadi, fakta persidangan tadi ternyata membuktikan mereka melaporkan bukan karena penindakan hukum, ternyata dianggap orang-orang yang tidak memilih Ahok gara-gara twit saya," kata Dhani.

Menurut dia, pengadilan seharusnya meyidangkan berdasarkan penegakan hukum bukan berdasar pendapat pribadi, pelapor.

"Kesimpulannya, orang ini kerjaannya adalah melaporkan aktivis yang melawan Jokowi-Ahok. Ini bukan soal penegakan hukum, ini ternyata ujaran kebencian kepada lawan Jokowi-Ahok," ujarnya.

Apalagi, kata Dhani, saksi pelapor Jack Boyd Lapian tidak berani menjawab secara tegas kalau sebagai pendukung penista agama. Meskipun, Jack mengakui sebagai pendukung Ahok di Pilkada DKI 2017 dan saat itu Ahok terjerat kasus penodaan agama.

"Saksi pelapor enggak berani menjawab. Apakah anda pendukung penista agama? Enggak berani menjawab," jelas dia.

Untuk itu, suami Mulan Jamela ini beranggapan kalau saksi pelapor tersebut melaporkan dirnya bukan demi penegakan hukum tapi berdasarkan fakta di dalam yang kerjaannya melaporkan aktivis yang melawan Jokowi-Ahok.

"Ini bukan berdasarkan penegakan hukum," katanya.

Di samping itu, Dhani mengatakan telah mencuit di akun twitter pada Maret 2017 dan Ahok itu sidah dilemparin anak-anak Jakarta Utara pada bulan Oktober, November, Desember 2016.

"Artinya, sebelum saya nge-tweet itu. Ahok sudah dilempari batu bukan karena saya. Itu fakta yang kami keluarkan di dalam," tandasnya.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Dhani: Sidangnya Seru, Saksi Pelapor Sakit Hati : https://ift.tt/2IDKcC4

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Dhani: Sidangnya Seru, Saksi Pelapor Sakit Hati"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.